Meluluhkan Hati Wanita Tomboy Itu Ternyata Mudah

Meluluhkan Hati Wanita Tomboy Itu Ternyata Mudah

Setiap orang itu memiliki "minat" yang berbeda dalam mencari dan menemukan wanita idaman. Kebanyakan para pria itu selalu menginginkan sosok seorang wanita yang menunjukkan sisi feminim dalam dirinya, namun tidak sedikit juga pria itu justru tertantang untuk mendapatkan wanita cuek atau lebih sering disebut tomboy. Wanita tomboy selama ini cukup identik dengan penampilan yang seperti pria atau simpel tidak seperti kebanyakan wanita lainnya, bahkan hampir semua wanita tomboy boleh dikatakan punya sisi “ke pria-pria-an”. Walaupun wanita seperti ini sejatinya tetap memiliki sisi feminim namun dalam kesehariannya karakternya hampir memiliki perilaku yang seperti pria tapi bukan berarti waria (wanita pria) yah...

Baca juga : Cara Ini Bisa Mengetahui Seseorang Tidak Serius Dalam Menjalin Hubungan
Wanita tomboy ini pada umumnya identik sekali dengan karakter wanita yang keras, berdandan seadanya, identik dengan potongan rambut yang pendek, dan sikapnya lebih menunjukan seperti karakter "lelaki" daripada sisi wanita walaupun sejatinya tetap memiliki sisi feminim dalam dirinya. Apakah kamu sedang berusaha menaklukan hati seorang wanita tomboy? maka kamu berada dihalaman yang tepat yang akan sedikit membahas tentang bagaimana meluluhkan dan mendapatkan hati wanita tomboy. Nah, berikut ini ada beberapa tips cara mendekati dan mencoba mendapatkan perhatian wanita tomboy:

Tips Mendekati Wanita Tomboy


Dekati Lewat Kepribadiannya

Nah, kalau kamu sedang mendekati dan mencoba mendapatkan wanita tomboy ini maka lupakan trik atau cara mendapatkan wanita seperti pada umumnya. Untuk mendekati wanita tomboy ini pada umumnya lebih sulit daripada mendekati wanita pada umumnya. Maka hal yang harus kamu lakukan untuk mendekati wanita tomboy ini adalah dengan mengenal kepribadian dan karakternya terlebih dahulu. Mengenal kepribadian biasanya dengan melihat hobi apa yang mereka sukai, dengan mengetahui hobi yang mereka sukai akan lebih mudah uuntuk mendekati mereka dan menjalin keakraban dengannya.

Jangan pernah Merubahnya

Wanita tomboy ini paling umum memiliki sifat yang tidak suka diatur atau diminta untuk merubah penampilan mereka. Jangan pernah berusaha untuk memperbaiki penampilannya karena hal ini justru hanya akan membuatnya menjauh dari kamu. Terima dia apa adanya kalau kamu memang berniat mendekati wanita tomboy ini. Jangan pernah menuntut dia harus menjadi seperti yang kamu inginkan apalagi mengomentari kebiasaan, cara berpenampilan, berpakaian ataupun kepribadiannya.

Jangan terlalu merayunya

Memang benar bahwa hampir semua wanita itu suka dirayu dengan kata-kata manis dan gombal, bahkan tidak dapat dipungkiri juga wanita tomboy pun butuh perhatian dan juga pujian dari seorang pria (kalau dia tetap normal). Namun harus kamu sadari kalau bentuk perhatian yang diinginkan tidak seperti wanita lainnya. Berikan perhatian wajar saja tapi sebaiknya kamu tidak perlu berlebihan karena hal tersebut hanya akan membuatnya menjauh. Begitu pula saat kamu ingin memujinya. Untuk membuat tipe wanita tomboy ini jatuh ke dalam pelukanmu maka sebaiknya kamu tidak mendekatinya seperti wanita feminin, tapi tidak perlu juga terlalu merayunya atau dia akan berpikir rayuanmu itu hanya "rayuan gombal" belaka.

Jadilah seorang pria sejati

Wanita tomboy seperti karakternya pada umumnya hanya tertarik dengan pria yang benar-benar "pria", maksudnya jangan memperlihatkan kelemahanmu saat di depannya. Kalau kamu tertarik hindari memberikan sinyal, kalau kamu menyukainya maka katakan secara langsung jangan lewat sms, telepon ataupun media sosial.

Baca juga : Cara Ini Bisa Membuat Percaya Diri dan Disukai Banyak Orang

Mengerti keadaan dia

Kalau kamu itu memang berniat untuk meluluhkan dan mendapat perhatian dari wanita tomboy ini maka kamu harus bisa mengerti apa kebiasaannya, apa yang tidak dia suka dsb. Wanita seperti ini ibarat bilang sekali kamu harus mengerti apa yang harus dilakukan, kalau kamu membuat kesalahan jarang sekali wanita tomboy ini bisa memaafkanmu.

Yang terakhir, kamu harus sabar

Meluluhkan dan mendapatkan hati wanita tomboy itu butuh usaha keras. Butuh waktu dan proses yang tidak sedikit dan mudah. Tidak hanya karena kelihatan mereka memberi sinyal, kamu langsung "menembaknya", bisa-bisa kamu hanya salah pengertian saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Meluluhkan Hati Wanita Tomboy Itu Ternyata Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel