Cara Ini Bisa Mengetahui Seseorang Tidak Serius Dalam Menjalin Hubungan

Cara Ini Bisa Mengetahui Seseorang Tidak Serius Dalam Menjalin Hubungan

Seseorang yang menjalin suatu hubungan belum tentu semuanya menjalin hubungan dengan keseriusan. Ada beberapa diantara mereka yang menjalin suatu hubungan untuk alasan tertentu seperti halnya hanya mencari kesenangan saja, hanya sebagai status biar gak dibilang nggak punya pacar atau untuk tujuan-tujuan lainnya. Tentu saja bagi kamu yang menginginkan menjalin suatu hubungan yang serius, tentu tidak ingin menjalin hubungan dengan seseorang yang hanya memiliki tujuan seperti ini bukan?

Tentu kamu tidak ingin tersakiti dengan orang seperti ini bukan, kecuali kalau kamu juga membangun suatu hubungan dengan alasan tertentu. Nah... kali ini akan berbagi sedikit tips bagaimana sih' mengetahui seseorang yang menjalin hubungan dengan tidak serius seperti dikutip dari situs Daily Love. Berikut ini ada beberapa tips untuk bisa mengetahui seseorang yang tidak serius dalam menjalin suatu hubungan:

Baca juga : Cara Ini Bisa Membuat Percaya Diri dan Disukai Banyak Orang

Mengetahui Seseorang yang Tidak Serius Dalam Menjalin Hubungan


Dia merupakan seseorang yang tertutup kehidupan pribadinya

Sеѕеоrаng уаng tidak ѕеrіuѕ dаlаm mеnjаlіn hubungan atau memiliki аlаѕаn tertentu dаlаm menjalin ѕuаtu hubungan biasanya ѕеѕеоrаng уаng аmаt tеrtutuр. Mereka tidak ingin pasangannya mengetahui terlalu jauh kehidupan pribadinya, hal ini dilakukan untuk menutupi segala hal yang mereka sembunyikan dari kamu. Ia tidak akan mengijinkan kamu sebagai pacarnya membuka laptop, hp, akun facebook, wa ataupun apapun segala hal bisa menceritakan tentang diri mereka.

Mereka juga tidak ingin kamu terlalu jauh bisa mengenal diri mereka mungkin dengan cara tidak mengijinkanmu untuk terlalu bergaul dengan teman-teman mereka. Seseorang yang serius menyayangimu itu justru akan merasa bangga mengenalkan diri kamu kepada teman-teman nya atau bahkan kepada anggota keluarganya.

Dia juga tidak terlalu tertarik dengan kehidupanmu

Sama seperti poin diatas bahwa seseorang yang tidak serius menjalin suatu hubungan tidak akan terbuka dengan kehidupan pribadinya begitu juga sebaliknya mereka juga tidak ingin tahu banyak hal tentang kehidupan pribadimu. Jadi mereka akan kelihatan lebih cuek, namun bukan berarti orang yang cuek itu tidak bisa menyayangimu. Namun kamu juga bisa membedakan sendiri antara cuek dengan rasa ketidak ingin tahuan seseorang dengan kehidupan kamu atau sebaliknya.

Dia lebih mementingkan hal pribadi

Seseorang yang tidak serius dalam menjalin suatu hubungan akan lebih mementingkan kesenangan atau hal pribadi mereka seperti lebih mementingkan untuk bermain bersama-sama dengan teman mereka daripada kamu, mementingkan untuk melakukan hobinya dari pada mendengarkan keluh kesahmu.

Baca juga : Dengan Cara Ini Bisa Membuat Hubungan Pernikahan Langgeng

Dia akan lebih banyak berbohong

Berbohong dalam suatu hubungan mungkin hal yang wajar dilakukan tapi kalau dia terlalu sering berbohong tentang apapun dalam hubunganmu mungkin kamu perlu curiga untuk hal ini, terlalu banyak berbohong dalam suatu hubungan bisa jadi tanda dia tidak serius dengan hubunganmu.

Dia akan mudah marah dan egois

Ya, seseorang yang tidak serius dalam hubungan akan terlihat lebih egois dan mereka akan mudah marah kalau suatu hal tidak berjalan seperti yang diharapkan mereka. Kebanyakan seseorang yang serius dalam menjalin hubungan akan banyak mengalah demi keutuhan suatu hubungan, namun kalau dia terlihat egois, cepat marah bahkan jika itu keselahannya dan dia tidak mau disalahkan maka kamu patut curiga.

Nah, itulah sedikit beberapa tips bagaimana bisa mengetahui keseriusan seseorang dalam menjalin hubungan, kalau kamu memiliki pengalaman pribadi seputar artikel terkait seperti ini silahkan share pengalamanmu di komentar yah... dan bagi pengalamanmu disini, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Ini Bisa Mengetahui Seseorang Tidak Serius Dalam Menjalin Hubungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel