Vivo S1 Sudah Rilis di Indonesia Dengan Harga Murah!

Vivo S1 Sudah Rilis di Indonesia Dengan Harga Murah

Akhirnya Vivo telah merilis smartphone untuk kelas menengahnya yang bernama Vivo S1, Secara resmi Vivo S1 ini telah diperkenalkan di Negara asalnya di negeri China. Kalau Smartphone terbaru dari Vivo ini disandingkan dengan Vivo V15, tidak terlihat perbedaan yang begitu signifikan dari kedua Smartphone tersebut. Bukan cuma soal penampilannya saja, melainkan spesifikasi yang tertanamnya pun pada kedua smartphone ini hampir sama persis.

Baca juga : Oppo A1k; Baterai Kuat Harga Hemat
Vivo S1 Display

Vivo S1 ini hadir dengan desain eksterior yang sangat cantik tanpa poni yang bisa membuatnya terlihat lebih elegan. Sebagai pengganti notch untuk menaruh kamera, smartphone ini telah mengadopsi desain kamera pop-up, yang dimana ketika pengguna membuka aplikasi kamera selfie ini, kameranya akan muncul di atas layar.

Vivo S1 hadir dengan kamera selfie pop-up, namun resolusinya hanya 24.8MP, berbeda dengan V15 dan V15 Pro yang dibekali dengan kamera selfie beresolusi 32MP.

Lalu, pada bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera yang dimana masing-masing sensor nya memiliki resolusi 12MP + 8MP wide angle + 5MP depth sensor. Dan yang perlu kalian tahu bahwa untuk resolusi ini lebih rendah jika dibandingkan dengan V15 series yang dibekali dengan sensor kamera utama hingga 48MP.

Vivo S1 Camera

Beralih ke bagian layarnya, Vivo S1 ini telah dibekali dengan display 6.5" inci Full HD + berasio 19.5:9. Sedangkan untuk performanya telah dipacu oleh chipset processor Helio P70 SoC yang berkombinasi dengan memori internal RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan pun seluas 128GB. Vivo S1 ini berjalan dengan menggunakan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie. Untuk persoalan daya telah disuplai oleh baterai berkapasitas 3.940 mAh dan dibekali juga dengan fast charging 18W.

Kemudian untuk membuat performanya semakin berkualitas, Smartphone ini telah dilengkapi dengan teknologi AI Jovi, dan memiliki mode Game Turbo yang juga berfungsi untuk memberikan kenyamanan terhadap pengguna ketika bermain games.

Vivo S1 Charger

Smartphone ini telah diluncurkan pada tanggal 1 April 2019 di China, dan untuk harga perangkat ini, di bandrol dengan harga 2298 yuan atau sekitar Rp 4.8 jutaan, dalam dua pilihan warna yang cantik: Ice Lake Blue dan Pet Pink. Tentunya harga tersebut cukup mahal, bila dibandingkan dengan Vivo V15 yang hadir dengan spesifikasi kamera lebih baik hanya dijual sekitar Rp 4–5 jutaan saja.

Namun, Untuk harganya sendiri, Vivo S1 itu akan dijual dengan harga Rp.3,6 juta di Indonesia, jadi lumayan murah kan? Sementara itu baru bisa pre order, Vivo S1 di Indonesia telah mulai dirilis pada 16-22 juli 2019. Sementara untuk penjualan pemasaran perdana Vivo S1 di seluruh Indonesia yaitu pada tanggal 23, Juli 2019.

Baca juga : 7 Web Browser Terbaik, Cepat dan Ringan!

Vivo S1 Fullset

Berikut ini Spesifikasi Vivo S1 lengkapnya:

SpesifikasiVivo S1
Layar6.38 inci, rasio aspek 19,5:9.
Resousi layarFull HD Plus 1080 x 2340
Kamera Belakang16 megapiksel (f/1.78) sensor Sony IMX 499, 8 megapiksel f/2.2 super wide angle 120 derajat, 2 megapiksel sebagai depth sensor.
Kamera depan32 megapiksel
ChipsetMediaTek Helio P65
RAM4 GB Memori 128 GB
Baterai4.500 mAh, dual engine fast charging 18 watt.
KonektormicroUSB 2.0, 3,5mm jack audio
BiometrikScreen touch ID
Sistem operasiAndroid 9 Pie dan antarmuka FunTouch OS 9.0.
Fitur lainOTG
WarnaSkyline Blue dan Cosmic Green
HargaRp 3,6 juta
Ketersediaan23 Juli 2019
Jadi, jangan sampai Kamu ketinggalan untuk membeli ponsel Vivo S1 ini, dan segera datangi toko ponsel dikota terdekat Kamu. Semoga info ini bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Vivo S1 Sudah Rilis di Indonesia Dengan Harga Murah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel