Susah Mendapatkan Cinta Sejati? Ini Alasannya!

Susah Mendapatkan Cinta Sejati? Ini Alasannya!

Cinta itu ada dimana-mana. Menyebar, tidak bisa diprediksi, serta kadang datang dan pergi dengan tiba-tiba. Kalau kamu sulit untuk mendapatkan cinta hingga hari ini, terutama dari orang yang spesial, mungkin ada yang salah dalam diri kamu dan ini alasannya:


Jarang Membuka Diri

Jarang Membuka Diri

Kalau kamu sekarang masih single dan masih berjiwa muda, kayaknya gak cocok deh sering menutup diri. Apa sih yang lebih kamu butuhkan dalam menjalani hidup selain kebahagiaan? Kalau kamu terpatok pada suatu keadaan dan ingin fokus pada kegiatanmu saat ini, itu bagus. Tapi bukan berarti terus menutup diri. Bukan hanya susah dapat pacar, kamu juga akan kehilangan cinta dari orang disekelilingmu.

Gak Pede

Gak Pede

Istilah ini sering menjadi sebuah alasan untuk orang yang sulit mencari sosok spesial dalam hidupnya. Apa yang membuatmu gak PD itu perlu kamu atasi dengan serius kalau kamu gak mau masalah ini malah membuatmu jadi gak bahagia.

Tidak Menggunakan Insting

Tidak Menggunakan Insting

Bagus memang jika kamu biasa berpikir secara logis. Tapi kamu juga perlu menyadari kelebihan sebagai perempuan Gladis, yaitu memiliki insting. Gunakan perasaan kamu ketika dekat dengan seseorang untuk pertama kalinya. Gak perlu segera merasa jatuh cinta, jangan juga terlalu lurus memandang sesuatu. Cukup gunakan insting, dia akan memberikan cinta yang baik atau tidak.

Terlalu Mengandalkan Insting

Terlalu Mengandalkan Insting

Hal seperti ini juga sangat sering jadi masalah buat cewek. Insting gak selamanya benar. Fungsinya hanya memprediksi, bukan memutuskan. Kalau kamu memang merasa cowok yang sedang dekat denganmu doyan selingkuh, gak berarti kamu harus buru-buru meninggalkannya. Nantinya kamu malah susah mendapatkan cinta.

Membiarkan Diri Dihantui Masa Lalu

Membiarkan Diri Dihantui Masa Lalu

Setiap kejadian masa lalu itu wajib dijadikan pembelajaran. Tapi bukan berarti kamu harus selalu menerapkannya jika mendapati hal yang nyaris sama. Cara ini cuma membangkitkan trauma yang menimbulkan ketakutan dan kamu malah gak bisa move on. Akhirnya, kamu akan susah banget untuk mendapatkan cinta. Jadi, perbaiki saja dulu diri kamu dengan mengenali kemungkinan alasan: Kenapa kamu sulit mendapatkan cinta? Baru kamu melanjutkan hidup dengan dirimu yang baru, dan temukan cinta sejatimu!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Susah Mendapatkan Cinta Sejati? Ini Alasannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel